Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
Bola

Tak Lama Lagi Michael Essien Akan Di Tendang Persib

Asisten pelatih Persib Fernando Soler pun memberi sinyal bahwa Essien kemungkinan akan dikorbankan untuk merekrut pemain yang sekarang merumput di Liga Yunani tersebut.

Bunga Putri - 14/02/2018 17:34

Beritacenter.COM - Michael Essien dikabarkan akan segala didepak dari skuat Persib. Karena, Kontribusi pemain ini dinilai kurang dan kepala pelatih Persib Mario Gomez hendak mendatangkan seorang striker asal Argentina, Jonathan Bauman.

Dengan slot pemain asing yang sudah penuh, Persib harus mengeluarkan satu pemain asingnya untuk mengakomodasi Jonathan. Asisten pelatih Persib Fernando Soler pun memberi sinyal bahwa Essien kemungkinan akan dikorbankan untuk merekrut pemain yang sekarang merumput di Liga Yunani tersebut.

Manajamen Persib Bandung menyerahkan nasib Michael Essien kepada tim pelatih. Sampai saat ini, Essien masih menjalani pemulihan cedera yang ia alami sejak beberapa pekan lalu.

"Gimana soal Essien, kami masih menunggu dari pelatih. Yang saya dengar, nggak lama lagi mau dateng," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, Rabu (14/02/2018).




Berita Lainnya

Dikalahkan Persija, Ini Kata Pelatih Persipura

26/05/2018 10:04 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA