Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Nasional

Setelah Mendapakan "Kartu Kuning" Kali Ini Jokowi Mendapatkan "Kartu Hijau" Dari BMI

Aksi memberikan kartu hijau Jokowi adalah simbol dukungan terhadapa proses pembangunan yang sedang digalakkan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla

Bunga Putri - 14/02/2018 14:44

Beritacenter.COM - Setelah mendapatkan kartu kuning, kali ini jokowi mendapatkan kartu hijau dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi DKI Jakarta.

Wakil Ketua Bidang Politik, Keamanan dan Luar Negeri DPD BMI DKI Jakarta Gilang Dhielafararez mengatakan, aksi memberikan kartu hijau Jokowi adalah simbol dukungan terhadapa proses pembangunan yang sedang digalakkan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Ini bentuk dukungan kami kepada Pak Jokowi untuk terus melakukan pembangunan di segala bidang," kata Gilang, di Kantor DPD BMI DKI Jakarta pada Selasa (14/02/2018).

Menurutnya, proses pembangunan saat ini cepat dan terarah, serta Presiden Jokowi mewujudkan kesejahteraan rakyat secara merata. Sebab ini BMI menegaskan sikap untuk terus mendukung proses tersebut.

"Kami melihat terjadi banyak perubahan signifikan di segala lini. Proses pembangunan infrastruktur di daerah-daerah menunjukan niat baik tersebut," ucapnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA