Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Naas... Di Iming-iming Dapat Jodoh 3 Wanita Ini Rela Di Gagahi Dukun Cabul

Dwi Agus (39) diringkus Polisi dirumahnya setelah mencabuli dan memperkosa sejumlah wanita.

Bunga Putri - 14/02/2018 12:18

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Dwi Agus (39) diringkus Polisi dirumahnya setelah mencabuli dan memperkosa sejumlah wanita. Pria yang mengaku-aku sebagai ahli pengobatan alternatif ini dilaporkan oleh sejumlah wanita yang juga sebagai pasiennya.

"Dwi ini awalnya berdalih sebagai ahli pengobatan alternatif. Jadi setiap melakukan aksinya, terlebih dahulu Dwi mengelabui korban melalui indoktrinasi. Satu-satunya jalan untuk mendapatkan jodoh di masa depan ialah dengan melakukan persetubuhan sebagai bagian dari program terapi yang ditawarkan Dwi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bismo Teguh Prakoso di rumah tersangka di Pondok Pinang, Selasa (13/02/2018).

Bismo menerangkan, para korban melaporkan kelakuan bejat si dukun cabul ini pada Senin (12/02/2018), berdasarkan laporan tersebut, Polisi bergerak cepat dan meringkus dukun cabul tanpa perlawanan di rumahnya.

Baca : Pelaku Peremasan Payudara Di Jatinegara Yang Terekam CCTV, Seorang Cleaning Service

Menurut korban perbuatan bejat pelaku itu kerap menakuti korban dengan mengatakan tubuh mereka dirasuki makhluk gaib yang menyebabkan sulit dapat jodoh. Pelaku beralasan mengeluarkan makhluk gaib itu dengan ritual persetubuhan.

Ritual persetubuhan itu dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB di rumahnya sang dukun saat anak dan istrinya telah lelap tertidur ataupun saat tidak ada di rumah.

Bismo menuturkan, sudah ada 3 wanita yang melaporkan dan mengaku diperkosa sekaligus dicabuli oleh Dwi.

"Dua orang itu disetubuhi, kemudian 1 orang dilakukan pencabulan di bagian-bagian vitalnya. Ada yang sekali, ada yang 2 kali," terang Bismo.

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai sales dengan sistem multi level marketing itu dijerat Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.




Berita Lainnya

Polisi: Pencuri Koper Bandara Masih SMP

27/05/2018 16:46 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA