Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Penumpang Cantik, Alasan Driver Taksi Online Nekat Mencabulinya

Anas Baidowi - 14/02/2018 08:01 Driver taksi online Angrizal Noviandi (30)

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Tersangka Driver taksi online Angrizal Noviandi (30) mengaku tak kuat melihat paras cantik penumpang perempuan yang mengordernya sehingga ia nekat melakukan pelecehan seksual di tempat gelap dan sepi.

"Motifnya karena pelaku ini lihat korban cantik, pas ditempat sepi ada kesempatan pelaku, terjadilah hal yang tidak diinginkan," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono, Rabu (14/2).

Tersangka bertindak tak senonoh tersebut di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (12/2) dini hari lalu. Saat korban hendak menuju ke Bandara Soekarno-Hatta untuk terbang ke Surabaya, Jawa Timur.

Saat diperjalanan, tersangka keluar dari tol. Korban, yang selama perjalanan tertidur, terbangun dan mengetahui mobil yang ditumpanginya sudah keluar dari kawasan tol.

Pas ditempat sepi, korban digerayangi oleh tersangka. Ketika hendak diperkosa, dalam kondisi tertekan, korban mencoba mengelabuhi pelaku bahwa ia tengah hamil 2 bulan.

Tersangka pun melepaskannya di tempat sepi. Tapi sebelum itu, tersangka membawa kabur ponsel korban untuk menghilangkan jejak.

"Dalam pengungkapan kasus ini, kami sangat dibantu oleh pihak manajemen Go-Jek," kata Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Rovan Richard Mahenu.




Berita Lainnya

Polisi: Pencuri Koper Bandara Masih SMP

27/05/2018 16:46 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA