Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
News

Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Berjalan Lancar

Indah Pratiwi - 13/02/2018 18:24

Beritacenter.com - Rapat pleno yang digelar secara terbuka di Gedung Balai Budaya Jalan Dipenogoro, kelurahan Mangudikaran Kabupaten Nganjuk telah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018.

Menurut Ketua KPU Kab. Nganjuk, M. Agus Rahman Hakim mengatakan bahwa kegiatan pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk telah dimulai untuk Pilkada 2018.

"Pada pagi ini kita semua bisa berkumpul di gedung Balai Budaya untuk melaksanakan tugas demi bangsa dan negara serta demi kemajuan Kab. Nganjuk dengan agenda pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk pada pilkada 2018,"ujar Agus dalam pidatonya, Selasa(13/2/2018).

Agus menjelaskan, dalam pengundian tersebut telah menentukan calon urut satu ialah pasangan Novi Rahman Hidayat,S.Sos,M.Si (Cabup) - DR.Drs.H. Marhaen Junaedi, SE, SH,MH, MBA (Cawabup).

Selain itu, pasangan kedua di tempati oleh Ir. ‎Hj. Siti Nurhayati, MM (Cabup) - ‎Bimantara Wiyono, SH (Cawabup). Untuk pasangan ketiga ditempati oleh Desy Nataliya Widya, S.Ip (Cabup) - Drs. Nico Ainul Yakin, M.Si (Cawabup).

"Perlu kami sampaikan bahwa pengambilan pengundian nomor urut dibagi menjadi 2 tahap,"ungkapnya.

Keputusan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati telah dikeluarkan berdasarkan Surat Keputusan SK Nomor: 13/ Hk.03.1.Kpt / 3518/KPU.Kab/II/ 2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang penetapan nomor urut dan daftar nama paslon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk tahun 2018.

"Kegiatan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk dalam pilkada Kab. Nganjuk 2018 selesai, selama kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar,"ungkapnya.

Acara keputusan tersebut dihadiri Wakapolres Nganjuk Kompol Tono Sarjaka, Dandim 0810 Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Asis Widarto serta perangkat desa maupun tokoh-tokoh setempat.

 

 

 




Berita Lainnya

Ada Yang Berbeda Dalam Aktivitas Gunung Merapi

26/05/2018 08:09 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA