Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Akibat, Terjun Bebas Ke Dalam Sumur Pencuri Bebek Ini Tertangkap Polisi

Pencuri yang berinisial Z (25) tertangkap setelah mencuri hewan ternak milik warga terjatuh kedalam sumur

Bunga Putri - 13/02/2018 14:36

Beritacenter.COM - Pencuri yang berinisial Z (25) tertangkap setelah mencuri hewan ternak milik warga terjatuh kedalam sumur. Pencuri ini mencuri bebek di Desa Uteun Kot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe pada Senin (12/2/2018).

Informasi mengenai kejadian tersebut beredar luas ke sejumlah grup WhatsApp. Menurut, Kapolsek Muara Dua Ipda Rusyidi, Z melakukan pencurian dua ekor bebek milik Dedi Sahputra (40).

“Setelah itu bebek tersebut disimpan di semak-semak. Dia ingin mengambil bebek lainnya milik M Adami (39). Caranya melewati sumur yang terhubung satu rumah dengan rumah lainnya. Saat itulah dia terpeleset dan terjatuh ke sumur,” ujar Rusyidi, Selasa (13/2/2018).

Baca : Kacau...! Mantan Suami Bakar Satu Keluarga Mantan Istrinya

Setelah terjatuh kedalam sumur pelaku mencoba dan berusaha naik tetapi, karena sumur itu licin pelaku kesulitan dan minta tolong.

Pemilik rumah yang mendengar teriakan dari pelaku langsung melihat ke sumur dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa seterusnya ke polisi.

“Lalu kami datang bersama warga lainnya mengangkat pelaku dari sumur. Seterusnya kami bawa ke Polres Lhokseumawe untuk penyidikan lebih lanjut, sekarang dia ditahan di Polres,” tuturnya.

Barang bukti yang disita, lanjut Rusyidi, yaitu dua bebek, penutup wajah, obeng, tang, dan senter.




Berita Lainnya

Perkelahian Saudara Kandung Berujung Maut

25/05/2018 14:29 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA