Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Periksa Rekaman CCTV, Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual di Jatinegara

Aisyah Isyana - 12/02/2018 21:44

Beritacenter.COM - Heboh kasus kekerasan seksual menimpa seorang wanita di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Pihak kepolisian saat ini masi terus mengusut insiden yang terekam dalam kamera CCTV yang seketika viral di media sosial.

"Kita sudah olah TKP. Kita sudah periksa tiga saksi. Kita dalami laporan dari korban dan saksi siapa itu pelaku," kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Supadi di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Senin, 12 Februari 2018.

(Baca Juga : Video Pelecehan Seksual Jatinegara Membuat Gempar...)

Pihak kepolisian sudah memeriksa bukti rekaman CCTV dalam kasus tersebut. Dari situ, polisi akan mengkroscek dan mencari tau siapa pelaku. "Kita dalami laporan dari korban dan saksi, siapa itu pelakunya kita kroscek juga dari CCTV," urainya.

Diberitakan sebelumnya, aksi pelecehan seksual tersebut terjadi disebuah gang pemukiman warga di Cipinang, Jatinegara, sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa (6/2). Korban berinisial DK (19) membuat laporan polisi terkait peristiwa yang menimpanya.

Korban diketahui sempat disekap dan dilecehkan pelaku yang meremas payudaranya, namun pelakku melawan untuk mempertahankan kehormatannya.

"Korban melawan dia terjatuh tapi luka dia bukan didorong atau penganiayaan jadi dia jatuh karena mempertahankan kehormatan wanita," kata Supadi




Berita Lainnya

Perkelahian Saudara Kandung Berujung Maut

25/05/2018 14:29 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA