Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Sadis! Satu Keluarga di Tangerang Dibantai OTK, Satu Kritis

Waktu itu sekitar pukul 15.00 WIB, saya mau masuk tapi takut. Kemudian saya memanggil Pak RT dan masuk bersama-sama. Namun setelah itu, kami kaget melihat tiga orang di dalam kamar dalam keadaan tewas. Ketiganya adalah Ibu Emah, dan dua anaknya, Nova (23) dan Tiara (11)

Hiliyah Azizah - 12/02/2018 21:18 Jasad korban pembantaian saat dievakuasi

Beritacenter.COM - Aksi pembunuhan sadis terjadi di perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B 6 RT05/12, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Satu keluarga dilaporkan dibantai oleh orang tak dikenal (OTK), tiga orang tewas sementara satu lainnya kritis.

Pembantaian itu terungkap saat Imah mendengar teriakan pria bernama Effendi. Kemudian Imah menghampiri arah teriakan itu dan masuk ke dalam rumah Effendi.

Namun siapa sangka, Imah disuguhkan dengan pemandangan yang sungguh tragis. Tiga orang ditemukan tewas mengenaskan sementara Effendi tergeletak bersimbah darah.

“Waktu itu sekitar pukul 15.00 WIB, saya mau masuk tapi takut. Kemudian saya memanggil Pak RT dan masuk bersama-sama. Namun setelah itu, kami kaget melihat tiga orang di dalam kamar dalam keadaan tewas. Ketiganya adalah Ibu Emah, dan dua anaknya, Nova (23) dan Tiara (11),” kata Imah, Senin (12/2/2018).

“Kalau ibu sama anaknya di kamar berpelukan dan kepalanya ditutup bantal. Sedangkan bapaknya Effendi, sekarat dan sudah dibawa ke RSUD Tangerang,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan pihaknya belum mengetahui motif dibalik pembunuhan ini.

“Saksi kunci, yaitu Effendi saat ini belum bisa dimintai keterangan karena kondisninya masih dalam perawatan,” katanya.

Dari hasil olah TKP awal, belum ditemukan benda berharga yang hilang. “Saat ini dugaannya masih pembantaian, semuanya masih kami lakukan penyelidikan,” tutupnya.




Berita Lainnya

Perkelahian Saudara Kandung Berujung Maut

25/05/2018 14:29 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA