Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Tegas! Kapolri Perintahkan Jajarannya Tembak Mati Semua Bandar Narkoba!

Bagi anggota yang berhasil mengungkap, akan kami berikan penghargaan. Kalau melawan ya ditembak mati, apalagi warga negara asing yeng menarget Indonesia jadi penjualan narkoba, tembak mati

Hiliyah Azizah - 12/02/2018 16:08 Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Beritacenter.COM - Geram!, itulah yang dirasakan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian kepada para bandar narkoba di Indonesia. Kali ini Kapolri perintahkan kepada seluruh jajarannya untuk menembak mati para bandar narkoba. Bahkan Tito juga sudah mengeluarkan telegram rahasia (TR) untuk Kabareskrim agar bertindak cepat menangani masalah narkoba yang bisa merusak anak bangsa.

Diketahui, perintah itu ditujukan kepada Kabareskrim Komjen Ari Dono dan seluruh Kapolda di Indonesia untuk melakukan operasi narkoba secara masif di tempat-tempat yang diduga menjadi sarang narkoba, salah satunya seperti tempat hiburan malam.

“Kalau ketahuan ada narkoba di tempat hiburan saya usulkan agar dicabut ijin usahanya, terutama untuk tempat hiburan di kota besar,” kata Tito, Senin (12/2/2018).

Menurutnya, reserse harus melakukan operasi terselubung di beberapa klub malam, jika perlu kerahkan intelijen didalamnya guna mendeteksi peredaran narkoba di tempat tersebut.

“Setelah itu juga melakukan deteksi menggunakan tes urine. Ini Intensifkan saja,” ungkapnya.

“Bagi anggota yang berhasil mengungkap, akan kami berikan penghargaan. Kalau melawan ya ditembak mati, apalagi warga negara asing yeng menarget Indonesia jadi penjualan narkoba, tembak mati,” tegasnya.




Berita Lainnya

Perkelahian Saudara Kandung Berujung Maut

25/05/2018 14:29 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA