Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
News

Kesal Disalip Motor, Mobil Ini Adu Balap dan Tabrak Produser RTV Hingga Tewas

Hiliyah Azizah - 11/02/2018 08:32 Lokasi terjadinya kecelakaan

Beritacenter.com - Salah satu Profuser RTV, Sandi Syafiek harus tewas usai ditabrak mobil di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, kemarin oleh pengendara mobil merk Dodge warna hitam berinisial M.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra menuturkan, polisi belum membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap pengemudi mobil berinisial M. Namun Polisi sudah mengetahui awal peristiwa yang akhirnya membuat M menabrak korban. Semua bermula dari pelaku yang berkejaran dengan pengendara sepeda motor.

"Beliau (M) dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya saling kejar-kejaran, saling emosi. Sehingga pengemudi roda empat ini tidak melihat, melambung dari sebelah kiri, kemudian tidak melihat ada sepeda, kemudian menabrak sepeda angin yang dipakai Sandy Syafiek hingga terjatuh dan meninggal dunia," jelas Halim kepada wartawan, semalam.

Saat itu pelaku memacu kendaraannya dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam. Kepada polisi, M mengaku emosi terhadap pengendara motor. Sehingga dia mengejar pemotor itu dengan kecepatan tinggi.

"Emosi karena disalip motor tersebut, sehingga beliau juga menyalip. Saling emosi, motor lari dikejar, kemudian tidak melihat, melewati sebelah kiri kendaraan yang ada di depan dan di depannya ada sepeda. Sehingga terjadi kecelakaan, menabrak dari belakang dan korban jatuh, luka, dibawa ke Rumah Sakit Jakarta dan meninggal dunia," tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA