Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

TNI-Polri Dan Aparat Terkait, Gelar Patroli Bentuk Pencegahan Terhadap Gangguan Kamtibmas

Patroli skala besar gabungan bersama Tiga Pilar terdiri dari TNI Polri, Sat Pol PP dan Dishub Majalengka, sebagai bentuk pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas

Bunga Putri - 11/02/2018 02:40

Beritacenter.COM - Kepolisian Resor Majalengka gelar Patroli Skala Besar gabungan 3 Pilar yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol M.Pardede,SH di wilayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (10/2/2018) malam.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi melalui Kabag Ops Kompol M. Pardede, SH mengatakan, kegiatan patroli skala besar gabungan bersama Tiga Pilar terdiri dari TNI Polri, Sat Pol PP dan Dishub Majalengka, sebagai bentuk pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor, serta antisifasi balap liar.

“Kegiatan Patroli Skala besar dimaksudkan untuk lebih dirasakan kehadiran Polisi di masyarakat dengan cara menyalakan lampu rotator pada saat melaksanakan patroli (Blue Light Patrol). Selain itu juga menyambangi warga yang masih berada di pinggir jalan untuk menyampaikan imbuan Kamtibmas,” ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA