Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Setelah Dinikahi Managernya, Dewi Perssik Putuskan Menunda Kehamilan

Dewi Sari - 10/02/2018 12:20

Beritacenter.COM - Pedangdut seksi Dewi Perssik putuskan untuk menunda kehamilan usai dinikahi oleh managernya, Angga Wijaya. Alasan Dewi menunda kehamilan dikarena kontrak kerja sebagai penyanyi.

Mengenai hal itu, Depe sapaan Dewi mendapat hujatan dari para nitizen. Bukanya marah, Dewi justru berterimakasih kepada para nitizen yang sangat memperdulikannya.

"Terima kasih perhatiannya dan doanya yang bilang segera dapat momongan. Sedikit cerita, dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga, dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku, yaitu untuk tidak hamil dulu. Selain terkait kontrak pekerjaan yang sudah ada sebelum saya menikah dan harus terselesaikan seluruh kontrak kerja saya dahulu, dan mental harus dipersiapkan semuanya," ungkap Dewi Perssik melalui akun Instgram pribadinya, @dewiperssikreal.

Sebagai suami, Angga Wijaya bisa menerima keputusan Dewi Perssik. Dia dan Angga tidak pernah mempermasalahkan soal momongan.

"Alhamdulillah, saya dan suami saya sehat tidak seperti yang dibayangkan orang-orang nyinyir itu. Semoga yang nyinyir, Allah kasih kesehatan dan barokah hidupnya," sambung dia.

Tak banyak warganet yang menghujatnya, ada beberapa sebagaian mendoakan agar pernikahan Jupe dapat langgeng. Sebab, sebelumnya dia telah dua kali gagal membina rumah tangga, yakni bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Bahagia terus ya mbak. Jangan dengarkan omongan mereka yang tidak bisa melihat dari segi positif. Mereka hanya memandang sebelah mata saja. Bahagia, langgeng sampai tua, amin," komentar @abdillah_pratama_1701.




Berita Lainnya

Film Bond Terbaru Akan Segera Meluncur

26/05/2018 07:01 - Indah Pratiwi

Ini Alasan Mulan Jameela Berhijab

25/05/2018 10:27 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA