Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
News

Polisi Periksa 11 Pelajar Yang Terlibat Video Goyang Seronok

Indah Pratiwi - 09/02/2018 21:50

Beritacenter.com - Video yang tersebar joget seronok berpasang-pasangan kini diungkap aparat Polres Blitar, Jawa Timur, yang langsung memeriksa 11 pelajar sekolah menengah atas Kabupaten Blitar yang terlibat dalam aksi joget tersebut.

Selain dinilai tidak patut, goyang hot itu direkam dalam video dan diunggah ke dunia maya. Video berdurasi 14 detik itu dibikin dalam kelas saat pelajaran kosong Selasa kemarin (6/2/2018).

"Mereka kami klarifikasi (periksa) dengan didampingi guru dan orang tua masing masing," ujar Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya Jumat (9/2/2018).

Ada sebanyak 9 pelajar berjoget bersama, bermesraan. Bukan gerak tubuh dan keterampilan koreografi yang dipamerkan. Melainkan lebih menjurus pada goyang keseronokan yang tentunya tidak pantas.

Dari sekian yang terlibat, polisi memeriksa 11 pelajar putera puteri itu, salah seorang di antaranya berperan merekam aksi goyang dengan kamera selular. Agar menjadi sensasi, video pendek itu diunggah ke dunia maya dan rupanya mendapat kritikan dari netizen.

"Dari keterangan yang disampaikan ada dua pelajar yang berperan mengunggah video itu," terang Slamet.

Hingga sampai saat ini sebanyak 11 pelajar telah diijinkan pulang. Namun, pihaknya masih mendalami perkara. Apakah dalam perbuatan ini terkandung unsur pidana atau tidak. Jika terbukti (pidana), pihaknya akan meningkatkan pada gelar perkara hingga menetapkan status ke tahap penyidikan.

"Kalaupun tidak ada unsur pidana kita akan berkoordinasi dengan pihak sekolah agar kasus serupa tidak terulang," jelasnya.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA