Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Kate Upton Ungkap Pendiri Guess Pernah Remas Payudaranya

Anas Baidowi - 08/02/2018 16:50

Beritacenter.COM - Pendiri Guess Paul Marciano menerima tuduhan yang datangnya dari Kate Upton atas dugaan tindak pelecehan seksual terhadap Kate. Kate memaparkan pada TIME dalam sebuah sesi wawancara pada Rabu (7/2), bahwa pendiri Guess tersebut mencoba meraba payudaranya.

Usai melaksanakan syuting hari pertama kampanye Guess Lingerie pada Juli 2010 lalu, Paul mengatakan pada Kate bahwa dirinya ingin bertemu. Ketika Kate masuk besama Yu Tsai, seorang fotografer, Paul segera mendatanginya dan dengan cekatan tangan Paul memainkan payudaranya. Pauk melakukan hal tersebut secara agresif untuk menjamah tubuh Kate.

“Ia mendominasi dan agresif, meraih paha saya, lengan saya untuk menarik saya lebih dekat, bahu saya untuk menarik saya lebih dekat, leher saya, payudaraku, dan menciumku, " ungkap Kate dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (8/2).

Saat melakukan aksi bejatnya tersebut, Paul menyuruh Yu Tsai untuk segera meninggalkan ruangan. Lalu, Kate mengirimkan pesan singkat kepada fotografer agar tidak meninggalkannya.

Rencana tersebut didasari supaya Yu Tsai bisa merinci apa yang dilakukan Paul terhadap dirinya. Pada saat itu, aktris 25 tahun memiliki 2 pilihan, melakukan tindakan untuk membuat dirinya pergi agar tidak dikejar lagi, atau memukul CEO Guess. Kemudian Kate memilih pilihan pertama, yaitu meninggalkan Paul secara paksa.

Pria 65 tahun itu kemudian menanggapi pernyataan Kate yang dirilis awal pekan ini dengan mengatakan itu salah dan jahat.

"Saya tidak pernah sendirian (ketika) bersama Kate Upton," katanya. "Saya tidak pernah menyentuhnya seperti itu”, tambahnya.

Yu Tsai, fotografer yang menjadi saksi saat Paul melakukan hal itu, turut mengeluarkan pernyataannya pada TIME.

Kate mengaku kalau Paul menelepon berulang kali untuk mengunjunginya di hotel dan mengatakan bahwa dia sudah berada di lobi. Ia mengatakan keesokan harinya dia diberitahu bahwa dia telah dipecat dari pemotretan.

"Seseorang telah menghubungi agen saya untuk mengatakan bahwa saya telah gemuk dan tidak akan dibutuhkan lagi," katanya. Setelahnya, Kate merasa hancur karena tak ada orang dari Guess yang menjumpainya.

Sebelumnya, Kate adalah model kampanye Guess selama beberapa kali. Setelah hal ini mencuat, Tsai bersama Kate dan menjadikan sebagai pelindungnya. Pada beberapa waktu kemudia, fotografer itu dipecat kerena telah membela Kate.




Berita Lainnya

Film Bond Terbaru Akan Segera Meluncur

26/05/2018 07:01 - Indah Pratiwi

Ini Alasan Mulan Jameela Berhijab

25/05/2018 10:27 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA