Wednesday, 17 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Siang Hingga Malam, Jakarta Potensi Hujan Disertai Kilat dan Angin

Adam Khan - 08/02/2018 12:16

BeritaCenter.com – Warga DKI Jakarta dihimbau untuk tetap waspada dengan potensi datangnya hujan yang disertai kilat dan angin.

BMKG dalam laman resminya mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang dan menjelang malam hari.

Hujan mulai mengguyur wilayah Jabodetabek pada siang hari. Bekasi, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara diprediksi hujan dengan intensitas ringan, sedangkan Jakarta Timur diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.

Sementara itu, hujan disertai petir akan mengguyur wilayah Kepulauan Seribu pada siang hari, namun Tangerang diprediksi berawan.

Pada malam hari, hujan diperkirakan masih mengguyur wilayah Jabodetabek. Seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan hujan dengan intensitas sedang, sementara Bekasi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Berbeda dari wilayah Jabodetabek lainnya, Depok, Bogor dan Tangerang diprediksi berawan pada malam hari.

BMKG juga memperkirakan suhu di wilayah Jabodetabek hari ini akan berkisar 23 derajat Celcius hingga 29 derajat Celcius dengan kelembaban antara 80 hingga 100 persen.




Berita Lainnya

DPR Akan Bahas Amnesti Baiq Nuril Pekan Depan

17/07/2019 12:54 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA