Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
Badminton

Ganda Putra Indonesia Siap Amankan 2 Poin Melawan India

Hiliyah Azizah - 08/02/2018 09:56

Beritacenter.com - Pada babak penyisihan grup Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2018, India menjadi lawan terakhir Indonesia. Dalam hal ini, sektor ganda putra siap menyumbangkan dua poin untuk sang Garuda.

Sejauh ini, tim putra Indonesia telah berhasil meraih dua kemenangan di Grup D, yakni dengan melibas Maladewa dan Filipina dengan skor menjanjikan 5-0.

Dan pada hari ini, Kamis (8/2/2018) Indonesia akan berhadapan dengan India yang tentunya menjadi penentuan juara grup. Di atas kertas, Indonesia lebih unggul untuk nomor ganda karena punya ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Pada pertandingan melawan Maladewa dan Filipina, Indonesia juga memasang Hendra Setiawan/Angga Pratama dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro di nomor ganda.

"Kami tim ganda putra siap untuk menyumbangkan angka dan mudah-mudahan dua poin bisa kami amankan. Namun kami tetap waspada dan harus siap, karena kedua pasangan ganda putra India tidak bisa dianggap enteng," ujar Hendra saat diwawancara Badmintonindonesia.org.

"Peluang kami memang lebih besar dibanding ganda putra India, tetapi di lapangan tidak ada yang bisa dipastikan sebelum pertandingan selesai," tambah Angga.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA