Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Nama Baiknya Tercemarkan, Tessa Kaunang Laporkan Mantan Suami ke Polda Metro Jaya

Dewi Sari - 05/02/2018 09:51

Beritacenter.COM - Artis cantik Tessa Kaunang melaporkan mantan suaminya Sandy Tumiwwa ke Polda Metro Jaya karena telah mencemarkan nama baiknya, Sabtu (3/2/2018).

Tesa yang hadir didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga membuat laporan yang diterima Polda Metro dengan nomor LP/661/II/2018/ Dit.Reskrimsus Polda Metro Jaya. Tanggal 3 Februari 2018.

“Yang kami laporkan adalah dugaan pencemaran nama baik, karena Sandy membuat statement atau membangun opini publik yang gak sesuai fakta,” ujar Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya usai membuat laporan, Sabtu (3/2).

Laporan kepada Sandy atas pencemaran nama baik yang telah menuduh mantan istrinya telah tinggal bersama laki - laki lain satu rumah. Sunan dengan tegas membantah atas tuduhan tersebut.

“Kenapa saya katakan demikian karena tidak sesuai dengan fakta, faktanya adalah justru orang itu memanggil minta tolong ke Pak RT, memanggil polisi untuk mendatangi rumahnya Tessa yang menurut pemikiran dia ada seorang laki-laki di situ bersama dengan Tessa,” kata Sunan.

Oleh karena itu, Tessa melaporkan ke Polda Metro Jaya karena merasa nama baiknya telah dicemarkan. “Disitu kami atau mbak Tessa merasa dicemarkan nama baiknya sehingga hari ini melaporkan secara resmi saudara Sandy Tumiwa,” tandasnya.

Tessa terpaksa melaporkan Sandy karena dinilai sudah kelewatan. Dengan adanya laporan tersebut bahwa Tessa tidak bersalah.

“Saya ingin membuktikan bahwa memang apa yang terjadi pada hari itu satu kejadian yang tidak benar, dengan dugaan yang tidak benar juga,” kata Tessa kepada awak media.

“Karena sampai detik ini kan saya yang masih banyak bertanya-tanya, saya juga berpikir kalau saya enggak lapor nanti kalau diam saja orang bisa beda persepsinya. Entah bilang terima saja atau mengalah atau benar terjadi, kan seperti itu makanya kita harus buat laporan,” imbuh Tesaa menyudahi.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Praboo Argo Yuono membenaran bahwa adanya laporan tersebut. Saat ini penyidik akan mendalami kasus tersebut dan memanggil baik pelapor, terlapor dan saksi.

“Setiap laporan masyarakat pasti akan kami tindaklanjuti,” kata Argo.

Jika benar bersalah, Sandy terancam dengan pasal Pasal 310 dan atau Pasal 311 dan atau Pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 UU RI No.19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang ITE. Karena telah melaukan pencemaran nama baik dan fitna melalui media sosial.

 




Berita Lainnya

Film Bond Terbaru Akan Segera Meluncur

26/05/2018 07:01 - Indah Pratiwi

Ini Alasan Mulan Jameela Berhijab

25/05/2018 10:27 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA