Tuesday, 18 Jan 2022
Temukan Kami di :
Olahraga

RRI Resmi Kantongi Hak Siar Piala Dunia 2018 di Rusia

Sementara Gatot Dewa Broto mengapreasiasi RRI yang menjadi pemegang lisensi hak siar radio di Indonesia.

Sari Intan Putri - 31/01/2018 15:56

Beritacenter.COM - Lisensi hak siar Piala Dunia 2018 di Rusia telah dikantongi oleh Radio Republik Indonesia. Keberhasilan stasiun siaran Lembaga Penyiaran Publik (LPP) ini ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) di kanotr RRI, Jakarta, Selasa (30/01/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Sesmenpora Gatot Dewa Broto dan mantan Ketua KONI Agum Gumelar. Direktur Utama LPP RRI M Rohanudin juga mengatakan jika berhasilnya RRI sebagai pemegang lisensi FIFA pada pesta akbar sepak bola ini, merupakan bukti bahwa seluruh jajaran LPP RRI yang terdiri dari 98 stasiun siaran di Indonesia serius mengusung visi-misi terpercaya dan mendunia.

"Dengan adanya lisensi FIFA ini diharapkan bakti RRI dalam upaya memuaskan kebutuhan para pendengarnya khususnya penggila sepak bola yang berasal dari berbagai kalangan dan berbagai tempat seluruh tanah air. Selain itu juga bisa turut merasakan siaran-siaran yang kami lakukan dari berbagai negara termasuk Piala Dunia yang berlangsung di Rusia," kata Rohanudin.

Sementara Gatot Dewa Broto mengapreasiasi RRI yang menjadi pemegang lisensi hak siar radio di Indonesia.

"Kami berharap RRI yang memiliki jaringan yang luas mampu menjangkau siaran piala dunia hingga ke pelosok terpencil di Indonesia," ujar Gatot.

Piala Dunia 2018 akan berlangsung di Rusia, 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA