Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Opini

Program Promoter Jadi Andalan Kapolri Rebut Kepercayaan Publik

Program promoter tersebut semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri

Bunga Putri - 29/01/2018 16:19

Beritacenter.COM - Kapolri Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D mengatakan bahwa program Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang Kapolri canangkan memiliki tujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Dalam Rapim Polri, Kapolri Juga meminta jajarannya berkerja maksimal untuk mewudjudkan hal tersebut.

Program ini merupakan terobosan yang banyak dinilai positif dari berbagai kalangan. Terutama dalam hal mendukung Grand Strategy Polri kurun waktu 2016 sampai dengan 2025 yaitu Tahap Strive for Excellence. Tahap ini kebutuhan masyarakan akan lebih mengharapkan multi dimensional service quality yang efektif dan efisien ditengah globalisasi kejahatan yang makin canggih.

Dengan adanya program promoter tersebut semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. Terutama ditengah perkembangan kejahatan yang berbasis Teknologi Informasi. Ditengah tuntutan masyarakat yang semakin komplek dan sadar hukum, program Promoter merupakan terobosan yang paling tepat.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA