Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
Badminton

Bakso Buat Pebulu Tangkis Tunggal Putri Empat Dunia Terkesan

Adam Khan - 27/01/2018 14:14

BeritaCenter.com - Pebulu tangkis tunggal putri peringkat empat dunia dari Thailand, Ratchanok Intanon, sangat terkesan dengan bakso di Indonesia.

Ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1), ketika ditanya dari sekian banyak hadiah dari penggemar, apa yang paling berkesan buatnya, Intanon memberikan jawaban yang diluar dugaan.

Dengan nada kurang yakin dan setelah berpikir keras untuk mengingat nama hadiah tersebut, Intanon menyebut nama salah satu makanan yang sangat populer di Indonesia.

"Bakso... ya bakso, saya pernah diberi itu oleh penggemar," katanya sambil memberi isyarat bahwa ia pernah menerima semangkuk bakso dari penggemarnya dengan menadahkan telapak tangannya.

Tanpa menjelaskan lebih lanjut bagaimana kisah lengkap sang penggemar memberinya bakso, Intanon menyebut karena hal tersebut juga, dia selalu senang bermain di Indonesia dan di manapun penggemarnya berada.

"Saya selalu senang ketika semua orang meneriaki nama saya. Saya senang ketika saya tiba di hotel, lalu mereka menunggu saya untuk memberi hadiah. Saya menyayangi mereka semua. Saya berterima kasih sebesar-besarnya buat mereka," ujar Intanon.

Di Istora Senayan sendiri, Intanon turut berlaga dalam turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2018 yang dihelat pada 23-28 Januari 2018. Di hari Jumat tersebut, Intanon memastikan langkahnya ke semifinal usai mengkandaskan wakil Jepang, Nozomi Okuhara, dua gim langsung 21-17, 21-10.




Berita Lainnya

Tim Bulu Tangkis Wanita Indonesia "Gulung" Korea Dengan Skor 3-1

20/08/2018 13:39 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA