Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
Software

3 Aplikasi Ini Bisa Edit Video dan Foto Melalui Smartpone

Indah Pratiwi - 23/01/2018 17:09

Beritacenter.com - Di zaman era modern ini para pengguna smartphone banyak yang begitu senang dengan mengabadikan momen mereka baik melalui foto maupun video. Terkadang, momen tersebut sering ddiunggah menggunakan media sosial.

Para penggunggah video ataupun foto yang memajangkan momen mereka di media sosial sering lupa bahwa jika video ataupun foto itu apabila diedit akan menampilkan konten yang bagus dan tentunya akan banyak yang menyukainya, Selasa(23/1).

Saat ini para pengembang aplikasi telah banyak membuat aplikasi untuk mengedit foto dan video agar terlihat lebih menarik. Berikut beberapa aplikasi yang bisa dijadikan untuk mengedit video atau foto melalui smartphone yang dapat diunduh melalui Google Play atau Play Store Android.

1. FilmoraGo
Aplikasi edit video ini memiliki cara kerja yang hampir mirip dengan aplikasi editing video lainnya. Dengan cukup memilih video atau foto dari perangkat, kemudian dibawa ke layar utama untuk pengeditan video.

Kehebatan aplikasi ini didukung picture ini picture yang memungkinkan Anda menambahkan foto maupun video utama. Selain itu, aplikasi edit video ini juga menyediakan background agar video semakin menarik.

2. Adobe Premiere Clip
Aplikasi ini memang telah ada dikembangkan untuk dekstop namun sekarang sudah dirilis ke dalam versi mobile. Aplikasi edit vdeio ini mengharuskan Anda untuk daftar terlebih dahulu di Adobe ID secara gratis agar bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Tammpilan Adobe Premiere Clip bisa dilihat dalam mode potrait kecuali Anda melihat hasil videonya. Meski demikian, tata letaknya telah disesuaikan sehingga tetap nyaman untuk digunakan dalam mengedit video.

3. Viva Video
Aplikasi Viva Video memungkinkan para penggunanya untuk mengedit video yang telah ada atau merekam video secara langsung melalui aplikasinya. Aplikasi video ini juga bisa bekerja dengan mode potrait.

Selain itu, berbagai tema juga tersedia untuk memperhias tema foto atau video Anda. Bukan itu saja, aplikasi ini juga menyediakan dtiker jika Anda ingin menambahkan ke video Anda. Akan tetapi, sayangnya aplikasi ini meletakan watermark dalam setiap video yang telah kita edit.

 



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA