Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tangkap Pasangan Gay di Lokasi Fitnes

Indah Pratiwi - 23/01/2018 15:10

Beritacenter.com - Pasangan yang diduga gay ditangkap petugas Polresta Depok saat pemuda bernama Rudi Saputra(21) dan Muchsin alias Aris(31) saat sedang berada di lokasi tempat kebugaran yang berada di Sawangan, Depok.

Tempat kebugaran yang berada di Sawangan, Depok, kini digerebek polisi dimana petugas melakukan penggeledahan lantaran diduga lokasi tersebut merupakan tempat pembuatan mesum video sesama jenis.

"Kita datangi tempat fitnes yang dimaksud. Di sana kami bertemu dengan saksi baru," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana, Selasa (23/1/2018).

Polisi sendiri melakukan penyelidikan modus operandi yang dilakukan oleh Rudi Saputra alias Daniel(21). Lokasi fitnes tersebut diduga sering diduga untuk melakukan pembuatan video mesum pasangan gay.

"Ada saksi baru ditambah modus operandi apakah benar di tempat kebugaran atau dilakukan di tempat lain," jelas dia.

Di lokasi tempat perkara, polisi melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk mencari kebenaran lokasi fitnes tempat Aris, yang merupakan salah satu pemeran video."Kami lakukan pemeriksaan satu saksi lagi tapi masih dirahasiakan," tutupnya.

 

 



Berita Lainnya

Perkelahian Saudara Kandung Berujung Maut

25/05/2018 14:29 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA