Saturday, 17 Nov 2018
Temukan Kami di :
News

Gempa Goyang Jakarta, Setnov dan Tahanan KPK Dievakuasi dari Gedung

Aisyah Isyana - 23/01/2018 14:53

Beritacenter.COM - Gempa yang melanda kawasan Lebak, Banten, cukup kuat dirasakan warga Ibu Kota Jakarta. Gempa berkekuatan 6,4 SR itu sempat membuat karyawan disekitaran perkantoran gedung tinggi di Jakarta berhamburan keluar.

Bahkan, gempa yang terjadi sekira pukul 13.35 WIB itu membuat pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap tedakwa kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto, dan tahanan KPK lainnya harus dihentikan.

Gempa yang terjadi membuat mantan Ketua DPR Novanto, beserta sejumlah tahanan KPK lainnya dievakuasi keluar gedung KPK.

Pantauan di lokasi, tampak pria yang akrab disapa Setnov itu hanya mengumbar senyum saat para awak media yang berjaga meliput situasi pasca gempa di gedung KPK.

Setnov bersama tiga tahanan KPK lainnya tampak keluar gedung KPK sekira 15 menit usai di evakuasi petugas. Setnov juga sempat mengatakan kondisi di gedung KPK saat gempa terjadi. "Iya tadi goyang-goyang gitu," ujar Setnov, Selasa (23/1).

Sebagaimana diketahui, pusat gempa yang terletak di Lebak Banten itu terjadi sekitar pukul 13.34 WIB dengan kedalaman 10 Km. Namun Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA