Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Dinilai Lecehkan TNI, Felicya Angelista Haturkan Permohonan Maaf

Halo semuanya saya felicya angelista, dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada semua pihak, apabila ada kata, perbuatan, maupun sikap saya yang kurang berkenan

Aisyah Isyana - 22/01/2018 15:23

Beritacenter.COM - Artis cantik sekaligus presenter Felicya Angelista dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melecehkan anggota TNI dalam siaran langsung Dahsyat RCTI, pada Jum'at, 19 Januari 2018 lalu.

Dinilai telah melecehkan anggota TNI dalam program acara musik, Felicya Angelista secara pribadi menghaturkan permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Dara cantik ini menghaturkan permohonan maafnya lewat akun Instagram pribadinya.

"Halo semuanya saya felicya angelista, dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada semua pihak, apabila ada kata, perbuatan, maupun sikap saya yang kurang berkenan, saya tidak ada niatan untuk memberikan contoh yang tidak baik, saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya. semua ini akan menjadi pelajaran untuk evaluasi diri saya, sekali lagi saya minta maaf sedalam-dalamnya, terimakasih semuanya." ucap Felicya dalam video di akun Instagramnya, @felicyangelista_

Diberitakan sebelumnya, presenter Felicya Angelista dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Minggu malam, 21 Januari 2018. Dara cantik ini diduga telah melecehkan anggota TNI dalam program acara musik di salah satu stasiun tv Indonesia.

Tindakan diduga pelecehan terjadi saat Felicya bersama Denny Cagur sebagai pembawa acara mengadakan permainan lomba makan donat di atas panggung. Peserta dalam acara itu adalah seorang pria berseragam lengkap TNI dan wanita mengenakan seragam Persit (Persatuan Istri TNI) Kartika Chandra Kirana.

Pada acara itu, Felicya tampak menarik-narik tali yang menggantungkan donat menggunakan kakinya. Pria berseragam TNI itu diharuskan memakan donat yang terikat menggunakan tali yang terhubung dengan kaki Felicya.

Banyak pihak menyayangkan adanya adegan yang disiarkan secara langsung di stasiun TV. Adegan ini mengundang amarah organisasi masyarakat (ormas), karena Felicya dianggap melakukan hal tak wajar dan tidak sopan terhadap aparat negara.




Berita Lainnya

Soni Eranata Ditangkap, Nikita Mirzani Puas

03/12/2020 12:41 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA