Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
News

Anggota Brimob Dikeroyok Sejumlah Pria, Satu Orang Tewas Tertembak

Hiliyah Azizah - 21/01/2018 09:11 Ilustrasi

Beritacenter.com - Sebuah pertikaian terjadi di area parkir Lips Club Bogor, Sabtu (20/1) dini hari. Pertikaian itu melibatkan sedikitnya delapan orang pria dengan seorang anggota Brimob berpangkat Briptu. Akibat pertikaian itu, satu pria tewas atas nama Fernando Alan Joshua Wowor.

Kejadian itu berawal saat Briptu AR bersama teman wanitanya melintas di depan lokasi dengan sepeda motor, kemudian dari arah depan ada mobil jenis Pajero Sport yang hampir menyerempetnya. Lalu Briptu AR meneriaki mobil tersebut.

Merasa tak terima, pengemudi Pajero bersama rekan-rekannya sekitar delapan orang turun dari mobil dan terlibat cekcok hingga pengeroyokan.

Tak kuasa melawan kekuatan delapan orang, Briptu AR kemudian mencabut senjatanya namun berusaha direbut hingga akhirnya tanpa sengaja pistol meletus dan mengenai satu pria yang diketahui adalah Fernando.

Fernando terkena tembakan di bagian dada kanan dan tewas seketika. Sementara Briptu AR mengalami luka parah dibagian wajah dan satu jari kirinya putus.

Kini jasad korban telah dilarikan ke RS Pania sementara Briptu AR dilarikan ke RS PMI Bogor.

Sementara itu Kepala Bidang Hukum Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat Komisaris Besar Iksantyo Bagus Pramono mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami kasus tersebut, sejumlah saksi telah diamankan untuk dimintai keterangan termasuk juga Briptu AR.

"Sementara masih kita perdalam. Dalam rangka apa yang bersangkutan datang ke tempat itu. Dari surat-surat sudah kita cek, dia anggota Brimob Kelapa Dua. Kita juga sudah lakukan koordinasi dengan Komandan Brimob di sana," ucap Iksantyo.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA