Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
News

Jaga Kamtibmas di Wilayah Majalengka, Polri-TNI Lakukan Patroli Skala Besar

Aisyah Isyana - 20/01/2018 22:55

Beritacenter.COM - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Majalengka, personel gabungan Polri-TNI melakukan patroli skala besar, pada Sabtu, 20 Januari 2018, sekira pukul 21.00 WIB.

Adapun operasi skala besar ini dilakukan dalam rangka antisipasi dan menciptakan situasi aman yang merupakan atensi Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad. Patroli juga bertujuan mengantisipasi gangguan keamanan masyarakat.

Sebagaimana dikatakan Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursaanurohmad, melalui Kabag Ops Kompol M. Pardede, patroli skala besar diawali dari Alun Alun Kabupaten Majalengka menyisir wilayah Kecamatan Panyingkiran, Kecamatan Kadipaten, Kecamatan Jatiwangi dan finish kembali lagi Mapolres Majalengka.

“Tim patroli dibentuk dari Polres dan TNI serta setiap Jajaran Polsek-Polsek Setiap hari khususnya di malam minggu kami akan lakukan patroli skala besar,” kata Kabag Ops Kompol M. Pardede.

Pada kesempatan itu, gabungan Personil TNI Polri dan Sat Pol PP yang di Pimpin Kasat Binmas AKP Kustadi, memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa kelompok club motor yang nongkrong di beberapa tempat.

"Penting untuk tetap menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan hal yang dapat mengarah ke perbuatan kriminal," kata Kasat Binmas.

Kustadi juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak berjualan di sepanjang bahu jalan KH Abdul Halim Majalengka, lantaran dapat membahayakan keselamatan para pengguna jalan dan menggangu kendaraan yang melintas di kawasan tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat