Monday, 20 Aug 2018
Temukan Kami di :
Opini

Inilah 3 Penyakit Yang Siap Merenggut Nyawa Anda, Jika Anda Hobi Selingkuh

Selingkuh bisa dibilang sebagai penyakit. Ini juga merupakan momok dalam sebuah hubungan.

Indah Pratiwi - 20/01/2018 13:54

Beritacenter.COM - Selingkuh bisa dibilang sebagai penyakit. Ini juga merupakan momok dalam sebuah hubungan. Sekali orang selingkuh, tidak jarang ia akan kembali selingkuh ke depannya. Dan ini tentunya bisa merusak hubungan juga kepercayaan yang telah ada di antara kedua pasangan.

Inilah 3 penyakit akibat sering Selingkuh :

- Kanker Serviks


Soalnya, salah satu akibat dari perselingkuhan adalah kanker serviks. Ya, kanker jenis ini termasuk dalam penyakit kelamin menular atau STD.
Kanker ini disebabkan virus bernama human papillomavirus atau HPV. Berganti-ganti pasangan tanpa menggunakan pengaman bisa menimbulkan adanya infeksi HPV yang bisa merenggut nyawamu

- STDs


Kamu harus tahu, ada banyak jenis penyakit seks menular. Semuanya, terbagi menjadi 2 kelompok besar; yang bisa disembuhkan dan yang nggak. Dari pada menyesal, lebih baik kamu berhati-hati dan berpikir dua kali kalau mau selingkuh.

- Serangan Jantung


Bukan cuma penyakit seks menular, cheating juga bisa menimbulkan penyakit jantung, lho! Dilansir dari Daily Mail, sudah ada banyak kasus cowok meninggal secara mendadak ketika sedang bersama sang kekasih gelap. Bukan cuma sedang bercengkrama, tapi juga banyak kasus serupa ketika si pria sedang melakukan hubungan seksual dengan selingkuhannya.

Sebuah penelitian menunjukkan, serangan jantung, termasuk serangan yang fatal, cenderung jarang ditemukan pada saat cowok bercinta dengan istri sah di rumah. Tapi, ketika si cowok sedang bermain api dengan cewek lain, risiko serangan jantung yang sangat berbahaya tumbuh semakin besar.




Berita Lainnya

Untuk Apa Kita Hidup di Dunia ?

14/08/2018 20:50 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA