Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Gara-gara Jambret Tas Berisi Uang Rp7 Ribu, Feri Bonyok Diamuk Massa

Aisyah Isyana - 20/01/2018 01:59

Beritacenter.COM - Dua bandit jalanan pelaku penjambretan di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin lll, Kabupaten Bungo, Jambi, berhasil diamankan personel Opsnal Satreskrim Polres Bungo, Jambi.

Dikatakan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswandi Tresnadi, kedua pelaku diketahui bernama Hengki dan Feri. Keduanya melakukan penjambretan terhadap korban bernama Yuli yang saat itu baru saja pulang dari toko tempatnya bekerja.

Kejadian bermula saat korban baru pulang kerja mengendarai motor Honda Beat bernopol BH 5288 UM. Korban yang memang sudah diintai sejak di toko, tiba-tiba dipepet kedua pelaku menggunakan motor Satria FU dan lansung merampas tas milik korban.

Sontak kejadian itu membuat korban kaget dan berteriak minta tolong. Beruntung warga setempat mendengar teriakan korban dan langsung mengejar pelaku. Mengetahui korban berteriak, pelaku pun langsung tancap gas dan seketika panik hingga akhirnya terjatuh dari motor.

Warga berhasil menangkap pelaku bernama Feri, sedangkan Hengki berhasil melarikan diri. Warga yang geram mendapati aksi pelaku, tanpa diberi komando langsung mendaratkan pukulan dan tendangan ke wajah dan badan Feri hingga babak belur.

Puas memberi pelajaran kepada pelaku Feri, warga pun melaporkan insiden itu ke polisi. Setelah melakukan pengembangan terhadap Feri, tak kurang dari 12 jam kemudian polisi berhasil menangkap pelaku atas nama Hengki.

Kedua pelaku beserta sejumlah barang bukti sudah dibawa ke Polres Bungo untuk proses lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan petugas yakni, satu tas selempang berwarna hitam yang berisikan kosmetik dan uang tunai Rp7 ribu milik korban, dan 1 unit SPM Satria FU warna hitam bernomor polisi BH 6512 PF.




Berita Lainnya

Polres Pasaman Berhasil Amankan 47 kg ganja

20/02/2018 11:59 - Bunga Putri
Kemukakan Pendapat