Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Paranormal Sebut Ayu Ting Ting Akan Menikah Dengan Pria Berinisial O

Ya, Ayu cepat nikah saja biar enggak jadi japok dan enggak punya banyak haters. Mending enggak terkenal tapi hidup adem daripada terkenal tapi banyak haters

Hiliyah Azizah - 19/01/2018 16:12 Ayu Ting Ting

Beritacenter.com - Belakangan ini pedangdut Ayu Ting Ting seringkali digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad, akibat beredarnya kabar itu tak sedikit netizen yang terus menghujatnya.

Namun dibalik ramainya kabar itu, ternyata ibu dari Bilqis ini berencana menggelar pernikahan dengan seorang pria. Kabar pernikahan tersebut bocor setelah Ivan Gunawan mengunggah sketsa foto gaun pengantin untuk Ayu Ting Ting.

"Happu wedding @ayutingting92, semoga kamu bahagia," tulis Ivan sembari menambahkan emoticon senyum, Jumat (19/1/2018).

Hingga saat ini belum diketahui siapa sosok pria yang berhasil merebut hati si janda cantik ini. Namun dari penerawangan paranormal, Mbah Mijan, pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini akan menikah dengan seorang pria berinisial O.

"Serbuan DM twitterku kumat lagi, kali ini netizen ngepoin gaun pengantin Ayu Ting Ting, kira-kira bakal nikah dengan siapa? Kemungkinan besar Ayu bukan menikah dengan Ivan atau Raffi, tapi dengan pria berinisial O," kicau Mbah Mizan lewat akun Twitternya.

Dibalik kabar gembira itu, rupanya netizen tak meresponnya dengan positif. Lewat akun Instagram gosip, Lambe Turah, netizen mencibir kalau pernikahan ini cuma bentuk pengalihan isu.

"Palingan juga buat pengalihan ini mah. Biar netizen ke kecoh," kata @an_nisa86.

"Biar jobnya laris saja tuh. Bikin sensasi," tambah @irma_floe.

"Ya, Ayu cepat nikah saja biar enggak jadi japok dan enggak punya banyak haters. Mending enggak terkenal tapi hidup adem daripada terkenal tapi banyak haters," cibir @citrafatima10.

"Sensasi doang japok," sindir @marshanrul13.

Namun di samping komentar miring seperti itu, adapula netizen yang membela Ayu. Mereka mendoakan agar pernikahan pedangdut asal Depok itu langgeng dan jauh dari gosip.

"Doain saja yang baik, jangan ngehujat orang terus mbak'e," ujar @poppy.mhndra membela.

"Alhamdulillah kalau memang benar (menikah), kabar baik sekali," puji @moyamoyyyy.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA