Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
News

Diperiksa Polisi, Ini Kata Wakil Gubernur Sandiaga Uno

Indah Pratiwi - 18/01/2018 17:27

Beritacenter.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya memeriksa empat jam Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di kantor Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan tanah.

“Saya yakin, haqqul yakin bahwa saya tidak terlibat dalam tindakan melawan hukum dan itu sudah dibuktikan dan ini murni perdata,” kata Sandiaga usai menjalani periksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (18/1/2018).

Sandi menjelaskan, ia mengaku tidak bersalah dan sebagai warga negara ia taat hukum dan siap memberikan keterangan kepada penyidik.

“Ada delapan pertanyaan yang sudah saya klarifikasi semua seputar tentang tanah yang dalam proses likuidasi dijual untuk memenuhi syarat-syarat likuidasi dan waktu itu sudah disetujui semuanya, saya sudah memberikan semua keterangan dan insyaallah hari ini pemeriksaan selesai,” kata Sandiaga.

Sandi menambahkan, apabila penyidik masih memerlukan keterangan dirinya maka ia mengaku siap untuk datang kembali.

“Karena ada laporan lagi yang masuk untuk kasus yang sama juga oleh orang (pelapor-Red) yang sama juga kemungkinan nanti seandainya diperlukan saya akan hadir lagi ke sini. Jadi kita akan trus kooperatif,” kata dia.



Berita Lainnya

Ada Yang Berbeda Dalam Aktivitas Gunung Merapi

26/05/2018 08:09 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA