Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Nasional

Pasca Gerebek Pesta Seks, Kapolres Cianjur Bina Siswa SMK

Anas Baidowi - 18/01/2018 17:02

Beritacenter.COM - Peristiwa penggerebekan pesta seks kaum homo seksual atau pasangan sesama jenis yang melibatkan salah satu siswa sekolah di vila kawasan Cipanas, pada Sabtu (13/1) lalu, menjadi perhatian Polres Cianjur.

Pasca kejadian tersebut, anggota gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Cianjur AKBP Soliyah melakukan kunjungan kesekolah-sekolah untuk meberikan pembinaan kepada siswa-siswi mengenai dampak kenalakan remaja, narkotika, dan penyimpangan seks, pergaulan bebas, serta tawuran.

Kapolres mengatakan, peristiwa memalukan itu tidak boleh terjadi kembali kepada anak-anak kita. Anak-anak ini perlu diawasi, dibina agar lebih tau mana yang baik dan bahaya buat masa depan mereka.

"Kami tidak ingin peristiwa memalukan itu terjadi kembali, kegiatan ini salah satu cara kita untuk mencegah. Kami beri mereka dengan pemahaman dampak dari kenakalan remaja, narkotika dan penyimpangan seks," kata Kapolres, Kamis (18/1).

Selain itu, Kapolres juga melakukan pemeriksaan terhadap isi tas dan ponsel seluruh siswa. Dari hasil pemeriksaan tersebut, didapat tas cowok berisi bedak dan alat kecantikan lainnya, serta ditemukan gambar-gambar dan video porno, dan video kekerasan yang ada di ponsel siswa.

"Bagi siswa yang didapati seperti itu, kami serahkan ke guru agar dibina dan dipanggil orang tuanya," tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA