Saturday, 21 Sep 2019
Temukan Kami di :
Software

Aplikasi Chat Ini Diklaim Aman Untuk Percakapan

Indah Pratiwi - 17/01/2018 14:33


Beritacenter.com - Sebuah aplikasi yang ditunggu-tunggu keberadaannya akhirnya diumumkan oleh pihak Skype. Skype (Skype Insiders) saat ini bisa melihat pratinjau fitur enkripsi baru tersebut, yang disebutnya sebagai Private Conversations (Percakapan Pribadi).

Itu artinya, percakapan ini menggunakan teknologi enkripsi end-to-end untuk panggilan audio, pesan teks, gambar, file audio, dan video yang sekarang telah resmi didukung oleh pihak pengembang, Rabu(17/1).

Selain itu, Skype juga menggunakan teknologi Private Conversations menggunakan Protokol Sinyal Standar Industri oleh Sistem Whisper Terbuka. Saat pengguna berpartisipasi dalam salah satu sesi pribadi, chat tersebut disembunyikan di notifikasi untuk menyimpan konten pribadi penggunanya.

Hal ini disampaikan oleh Ellen Kilbourne dari Microsoft pada tulisannya, bahwa para pengguna jika ingin menggunakan fitur itu cukup dengan memilih “New Private Conversation” dari menu compose atau dari profil recipient (penerima). Setelah penerima menerima undangan Anda, semua kontak dan pesan dalam percakapan tersebut akan dienkripsi dari ujung sampai akhir sampai Anda dapat memilih untuk mengakhirinya.

Untuk Anda yang telah memiliki akun Skype dan ingin mencoba dukungan fitur Private Conversations ini sekarang dapat mendownload versi Skype 8.13.76.8 untuk iOS, Android, Linux, Mac, dan Windows Desktop.

 



Berita Lainnya

DracOs Linux Codename "SANTET" Rilis

21/05/2019 19:46 - Josh Selalu Hello World
Kemukakan Pendapat


BOLA