Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Kedatangan Sanchez di Man United Jadi Ancaman untuk Martial

Aisyah Isyana - 16/01/2018 23:10

Beritacenter.COM - Raksasa Inggris Manchester United santer dikabarkan bakal merekrut penyerang Arsenal Alexis Sanchez. Bahkan, pihak Setan Merah disebut telah menyepakati pembayaran sebesar 35 juta pounds kepada The Gunners.

Tak main-main, bahkan MU juga menyertakan tambahan satu pemain yakni Henrikh Mkhitaryan. Pihak The Red Devils dikabarkan akan segera menuntaskan transfer Sanchez dalam waktu dekat ini.

Menanggapi hal itu, legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut hadirnya Alexis Sanchez di Manchester United akan membuat perkembangan Anthony Martial terhambat.

Menurutnya, kehadiran Sanchez di Old Trafford hanya membuat Martial sulit berkembang. Terlebih Jose Mourinho juga diyakininya kehilangan kesabaran menunggu pemain asal Prancis tersebut bisa tampil sesuai dengan talentanya yang luar biasa besar.

"Jadi sering Anda mengatakan bahwa Anda menginginkan lebih dari Martial dan Anda bisa melihat kemampuan dan kualitas yang dimilikinya. Jika ada orang di tim ini yang mendapat tekanan lebih besar dengan kabar Alexis Sanchez yang seharusnya datang... Mungkin, bukan akhirnya, ia masih akan menjadi bagian dari skuat tapi Anda pikir akan sulit baginya untuk maju jika Sanchez datang," terangnya pada Sky Sports.

"Ini adalah pemain yang datang ke Manchester United dua tahun yang lalu dan Anda berpikir ia akan menjadi pemain kelas dunia," seru Carragher.

"Itu tidak terjadi dan saya pikir Jose Mourinho mungkin kehabisan kesabaran. Karena itulah ia datang entah dari mana untuk mencoba dan mendapatkan Sanchez yang tersedia di bursa transfer. Ia berkata saya ingin lebih dari pemain ini dan itu tidak cukup," cetusnya.

Sekedar diketahui, Martial dibeli oleh MU dari AS Monaco pada musim panas 2015 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang. Martial telah tampil sebanyak 122 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan 35 gol dan 26 assist.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA