Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Bola

Luis Suarez Pernah Dibuat Menangis Oleh Barcelona

Indah Pratiwi - 16/01/2018 14:28

Beritacenter.com - Pemain Luis Suarez merupakan bagian yang sangat penting setelah didatangkan dari Liverpool ke Barcelona pada awal musim 2014/2015. Luis Suarez bersama Lionel Messi merupakan pemain penyerang dan pemberi assist rutin dalam setiap laga yang dijalani klub pemilik 24 gelar La Liga.

Suarez mengatakan bahwa ia pernah menangis atas sikap Barcelona lantaran dianggap menyelamatkan kariernya di lapangan hijau. Perpindahan Suarez ke Barcelona berdekatan dengan perhelatan Piala Dunia pada tahun 2014, Selasa(16/1).

Setelah insiden Suarez menerima hukuman larangan bertanding, namun Barca tetap ingin datang sebagai pemain baru meski tidak dapat langsung melakukan debut pada laga pertama musim 2014/2015.

“Yang terlintas di benak saya adalah itu adalah akhir dari impian saya bergabung dengan Barcelona, saya berpikir akan kehilangan semuanya,” ujar Suarez dalam wawancara bersama Gerard Pique untuk The Players Tribune.

“Sebelum saya diputuskan bersalah, saya berbicara dengan Andoni Zubizareta dan presiden klub. Mereka mengatakan tetap mau menerima saya, dan saya akui saya menangis karena mereka masih menginginkan saya,” sambung Suarez.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA