Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Software

Telegram Siap Luncurkan Uang Digital Untuk Transaksi

Indah Pratiwi - 16/01/2018 14:12

Beritacenter.com - Aplikasi pesan Telegram kini mengembangkan platform blockhain untuk menyaingi teransaksi Bitcoin dan Ethereum. Perusahaan itu kini tengah mengumulkan dana USD 1,2 Miliar untuk memajukan platform tersebut yang dinamakan TON(Telegram Open Network) dan Cryptocurrency bernama Grams.

Dikutip dari Businessinsider, Telegram saat ini memiliki 170 juta orang pengguna, yang mencakup penjualan pribadi yang ditetapkan untuk bulan Februari2018 dan penjualan publik pada Maret, Selasa(16/1).

Dengan anggaran sebanyak USD1,2 miliar akan menjadi penjualan token terbesar yang pernah ada, yang menyingkirkan USD257 juta seperti diajukan oleh Filecoin, jaringan penyedia penyimpanan awan terdesentralisasi, pada September tahun 2017 lalu.

Teknik penggalangan dana yang dianggap paling baik ialah melalui proses penawaran saham perdana, dimana para pemilik perusahaan mengeluarkan token mereka sendiri kepada investor dengan imbalan untuk bitcoin. Pada 2017, tujuh perusahaan ketika itu mengumpulkan lebih dari USD100 juta.

"Bitcoin telah memantapkan dirinya sebagai 'emas digital', dan Ethereum telah terbukti menjadi platform yang efisien untuk penjualan token crowd. Namun, tidak ada cryptocurrency standar saat ini yang digunakan untuk pertukaran nilai reguler dalam kehidupan sehari-hari orang biasa," kata perusahaan.

Bitcoin dan Ether sampai saat ini telah menjadi popularitas yang luar biasa. Para kritikus menunjukan bahwa mereka belum dapat mengukur persaingan dengan uang tunai atau kartu kredit.

 



Berita Lainnya

DracOs Linux Codename "SANTET" Rilis

21/05/2019 19:46 - Josh Selalu Hello World
Kemukakan Pendapat


BOLA