Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Software

Pengguna WhatsApp Kini Bisa Berhentikan Admin Grup

Indah Pratiwi - 16/01/2018 13:43

Beritacenter.com - Aplikasi Chat WhatsApp kini menghadirkan fitur layanan untuk memberhentikan admin grup lain. Sebagaimana admin grup merupakan seseorang yang memiliki kuasa untuk mengelola grupnya.

Dilansir Independent,updetan terbaru WhatsApp kini memungkinkan admin untuk menggeser posisi admin lain. Fitur yang disebut “Dismiss As Admin” itu yang dipastikan admin grup untuk memberhentikan admin lain dari mengelola obrolan. Admin grup di WhatsApp sendiri biasanya memang terdiri dari beberapa orang, Selasa(16/1).

Tentunya ini ada beberapa hal yang kerap timbul baik itu dari ketidaksepahaman ide atau lainnya. Oleh karenanya, fitur ini akan membantu meminimalisir hal tersebut.

Apabila salah admin memberhentikan admin lain, selanjutnya admin tersebut akan menjadi anggota biasa di dalam grup. Artinya, ia tak lagi memiliki kuasa untuk mengelola grup termasuk menambahkan atau menghapus anggota di dalam grup tersebut.

Pemberhentian admin itu sendiri baru tersedia untuk WhatsApp versi beta. Menurut WA Beta Info, fitur itu juga sedang dikembangkan oleh perusahaan iOS.

 



Berita Lainnya

Macam-macam Game Buat Anda Lebih Pinter

13/02/2018 13:23 - Anas Baidowi

WhatsApp Hadirkan Aplikasi Chat Kelas Bisnis

29/01/2018 16:16 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat