Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Bola

Josep Guardiola Akui Senang Dengan 3 Klub Ini

Indah Pratiwi - 16/01/2018 10:52

Beritacenter.com - Josep Guardiola pelatih Manchester City sering menyaksikan pertandingan tiga klub besar sepak bola eropa. Ketiga klub tersebut diantaranya Barcelona, Napoli dan Tottenham Hotspur.

Menurut Josep Guardiola, Barcelona, Napoli dan Tottenham ialah klub yang memiliki gaya bermain sebagai penyerang. Mereka selalu memperagakan gaya bermain serang dan lebih berani untuk bermain secara terbuka.

Hal ini terbukti Napoli selalu finis di tiga besar Liga Italia sejak dipegang Sarri. Bahkan, Napoli sering menduduki puncak klasemen dengan koleksi angka 51 lebih unggul dari Juventus di posisi dua.

“Saya bisa dibilang sebagai fans sepakbola ketimbang sekadar seorang pelatih. Saya senang menikmati permainan Barcelona. Sebab saya merupakan fans klub itu dan tumbuh di sana. Saya juga menikmati gaya permainan Napoli. Hal yang sama juga ditunjukkan Tottenham Hotspur. Mereka mampu mencetak 25 shot per pertandingan meski mengalami kekalahan,” kata Guardiola mengutip dari Calciomercato, Selasa (16/1/2018).

Guardiola mengaku ia mengaggumi pemain ketiga klub di atas. Pelatih asal Spanyol ini ingin mengaplikasikan gaya bermain mereka. Guardiola sendiri kini sedang berusaha meraih kesuksesan bersama The Citizens-julukan Man City.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA