Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Lagi Isi Bahan Bakar, Sebuah Motor Mendadak Terbakar

Indah Pratiwi - 15/01/2018 17:02

Beritacenter.com - Motor jenis matik terbakar saat sedang mengisi bahan bakar di SPBU Halong, Kecamatan Baguala, Ambon yang mengakibatkan motor jenis Yamaha Matik itu hangus tinggal kerangka.

Menurut salah seorang saksi, Gunawan pegawai SPBU mengatakan terbakarnya motor itu terjadi saat pemilik motor usang mengisi bahan bakar motornya di areal pengisian SPBU. Kemudian, karena takut terjadi kebakaran SPBU, dia menendang motornya, Senin(15/1).

“Kami tidak mengetahui pasti kebakaran ini. Tiba-tiba saja api muncul dan membakar sepeda motor. Pemilik motor langsung mendorong dan menendang motornya dari areal pengisian SPBU. Mungkin dia panik dan takut kebakaran sehingga dia menendang motornya,” ungkap Gunawan, pegawai SPBU.

Menurut pemilik sepeda motor, Fauzan mengatakan bahwa ia tidak mengetahui secara pasti mengapa motornya tiba-tiba menimbulkan percik api sehingga terjadi kebakaran terhadap motor miliknya.

“Saya tidak tahu. Tiba-tiba saja api keluar dan membakar motor saya. Saya langsung mendorong dan menendang motor keluar dari areal pengisian,” katanya.

 



Berita Lainnya

Ada Tas Mencurigakan Berisi Lilitan Kabel

26/05/2018 09:00 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA