Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
News

Aksi Polisi Taruh Lele di Perlintasan Kereta Api Tuai Pujian Netizen

Hiliyah Azizah - 15/01/2018 15:40

Beritacenter.com - Sebagai bentuk protesnya melihat jalanan yang rusak, seorang polisi di Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) melakukan aksi protes terkait jalanan rusak yang berada di perlintasan kereta api dekat Pasar Ganefo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Dalam aksinya, polisi bernama Yasin itu dengan sengaja menaruh lele di lubang jalan yang tergenang air.

Diceritakan oleh pemilik akun facebook Adhi Suryo di dinding grup facebook Warga Demak, Jumat 12 Januari 2018, polisi yang melahirkan kisah unik itu memang berniat menyindir pihak terkait agar jalan rusak di perlintasan kereta api di Demak itu segera diperbaiki.

“Dalane Rel Ganefo dienggoni lele Pak Yassin Ben pihak terkait rumongso. Ora mleset pengguna jalan (artinya: perlintasan kereta api di dekat Pasar Ganefo diberi lele oleh Pak Yasin agar pihak terkait segera merasa. Agar tak ada lagi pengguna jalan yang terpeleset),” tulis akun tersebut.

Sontak saja postingan Adhi menarik perhatian netizen lain yang langsung memuji aksi polisi tersebut. Para netizen memberikan dukungannya kepada Yasin dan berharap agar dinas terkait bisa segera memperbaiki jalan yang rusak itu.

“Semangat pak polisi,” tulis pengguna akun facebook @Muhammad Kurniawan.

“Sehat terus njeeeeh Pak Yasin dan tetap semangat menjalankan tugas,” tulis akun @Hilmi Gembul.

“Mantap pak. Semoga bisa tetap melayani masyarakat,” timpal akun @Udin Pol.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat