Saturday, 26 May 2018
Temukan Kami di :
News

Soal 'Nyanyian' La Nyalla, Sekjen FUI: Itu Yang Sebenarnya Terjadi

Apa yang saya omong itu yang sebnarnya terjadi. Nah cuma itu ada yang keliru mengutip kemudian disikapi teman-teman dari 212

Hiliyah Azizah - 14/01/2018 09:57 Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Al-Khaththath

Beritacenter.com - Saat ini publik tengah diramaikan dengan polemik pernyataan atau 'nyanyian' La Nyalla terkait mahar politik diminta Ketum Gerindra Prabowo Subianto hingga membuatnya gagal maju dalam Pilgub Jatim terus bergulir.

Dalam ocehannya, La Nyalla sempat menyebutkan adanya dukungan dari ormas Islam yang akhirnya di tepis oleh Presidium Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo yang mengatakan bahwa La Nyalla gagal diusung lantaran tak lolos seleksi.

Meski begitu, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Al-Khaththath menegaskan ucapan disampaikan La Nyalla merupakan fakta yang sebenarnya terjadi saat proses penyeleksian tiga parpol tersebut untuk Pilgub Jatim.

"Apa yang saya omong itu yang sebnarnya terjadi. Nah cuma itu ada yang keliru mengutip kemudian disikapi teman-teman dari 212," kata Al-Khaththath, Minggu (14/1/2018).

Al-Khaththath menyampaikan, alumnis 212 kecewa saat Prabowo Subianto dan koalisi Partai Gerindra tak mengusung lima calon salah satunya La Nyala di pilgub Jatim, benar adanya. Namun menurut dia, pernyataannya saat itu tak dikutip secara utuh oleh awak media sehingga persepsinya menjadi melebar.

"Jadi seolah-olah saya dan presidium alumni 212 ada gimana-gitu," jelasnya.

 




Berita Lainnya

Ada Yang Berbeda Dalam Aktivitas Gunung Merapi

26/05/2018 08:09 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA