Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
Bola

Alexis Sanchez Setujui Kesepakatan Finansial Dengan Manchester United

Anas Baidowi - 12/01/2018 21:16

Beritacenter.COM - Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan finansial dengan pemain depan Arsenal Alexis Sanchez.

Selama 24 jam terakhir, United telah dikaitkan dengan langkah mengejutkan bagi Sanchez, yang memiliki waktu kurang dari enam bulan untuk kontraknya di Emirates Stadium.

Sejak musim panas, tampaknya Manchester City adalah tujuan yang paling mungkin untuk Sanchez, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Pep Guardiola di Barcelona, ??namun menurut Sky Sport Italia, United telah semakin dekat untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu.

City pada awalnya mengatakan untuk mendukung penandatanganan Sanchez dengan status bebas transfer di musim panas, namun para pemimpin Liga Primer harus sesuai dengan tawaran United yang dikatakan berada di wilayah £ 25m untuk mendiskusikan persyaratan dengan penyerang Chili.

Sebelumnya pada hari Jumat, bos Arsenal Arsene Wenger mengklaim bahwa masa depan Sanchez 'masih pasti', menunjukkan bahwa mungkin saja pemain tersebut bisa meninggalkan The Gunners sebelum akhir bulan ini.

Sanchez hanya diberi nama di bangku cadangan untuk pertandingan Piala EFL hari Rabu dengan Chelsea.




Berita Lainnya

Hadapi Iran, Indonesia Tidak Akan Anggap Remeh

20/09/2018 21:30 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA