Monday, 17 Dec 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

ASTAGA... Pelajar Ini Bawa Celurit Saat Sekolah

Pelajar kedapatan membawa celurit

Bunga Putri - 12/01/2018 20:19

Beritacenter.COM - Kenakalan pelajar zaman sekarang makin menjadi dari kasus pencurian hingga tawuran. seakan tidak ada efek jera para pelajar ini melakukan hal-hal yang negatif tersebut, ada yang salah di dalam dunia pendidikan kita ? hampir setiap hari pelajar melakukan tawuran bahkan sampai ada korban jiwa.

Entah, apa yang dipikirakan dengan seorang palajar kota Bogor ini membawa senjata tajam di kawasan Tanah Sereal, Kota Bogor. Pelajar berinisial MF (17) ini kedapatan membawa celurit.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo menjelaskan, penangkapan MF dilakukan pada Rabu (10/1) sekitar pukul 14.00 WIB. Dia ditangkap di Jalan Semeru, Kelurahan Kebon Kelapa, Bogor Tengah.

MF merupakan seorang pelajar kelas X jurusan mesin yang bersekolah di salah satu SMK di Bogor. Dia tinggal di kawasan Kebonpedes, Tanah Sereal.

Polisi langsung menangkap MF dan membawanya ke Mapolsek Bogor Tengah. Saat ditangkap, MF masih mengenakan celana seragam sekolahnya. Dia ditangkap seorang diri.

"(Pelaku) Dibawa ke kantor dan membuat pernyataan," ujar Syaifudin dalam keterangannya, Jumat (12/1).

MF diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya tersebut. Dia diminta menjalankan tanggung jawabnya sebagai pelajar yang baik, dan tidak melakukan aksi kriminal atau yang mengarah pada perbuatan kriminal.




Berita Lainnya

Polisi Ungkap Minuman Aqua Palsu

15/12/2018 15:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA