Thursday, 18 Oct 2018
Temukan Kami di :
Bola

Persiapan Melawan Islandia, Luis Milla Telah Pilih Pasukan Terbaiknya

Sekitar 24 pemain sudah disiapkan oleh Luis Milla untuk laga tersebut. Dari 24 pemain tersebut, ada sebagian dari pemain U-23 dan senior. Namun, dalam daftar pemain itu tidak ada yang berasal dari Bali United.

Sari Intan Putri - 10/01/2018 15:59

Beritacenter.COM - Luis Milla selaku pelatih tim nasional (timnas) Indonesia telah menetapkan siapa saja pemain yang akan dipanggil untuk menghadapi Islandia. Laga tersebut merupakan laga uji coba yang akan digelar di Indonesia, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/01/2018).

Sekitar 24 pemain sudah disiapkan oleh Luis Milla untuk laga tersebut. Dari 24 pemain tersebut, ada sebagian dari pemain U-23 dan senior. Namun, dalam daftar pemain itu tidak ada yang berasal dari Bali United.

Ternyata alasan kuat mendasari keputusan Luis Milla untuk tidak memanggil pemain dari Bali United. Pasalnya, tidak lama lagi Bali United harus melakoni laga kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2018.

Bali United harus memiliki persiapan matang sebelum bertemu dengan Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Selasa (16/01/2018) mendatang.

Diantaranya para pemain senior yang dipanggil yaitu Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Bayu Pradana, Boaz Solossa, Andik Vermansah, Lerby Eliandry, serta Victor Igbonefo. Kali ini, Milla juga memanggil penggawa timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri.

Ada juga dua pemain yang baru bergabung dengan Selangor FA yaitu Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn juga dipanggil.

"Laga ini bagi timnas Indonesia sangat penting untuk melihat perkembangan dan kemajuan Evan Dimas dan kawan-kawan. Terdekat mereka akan menghadapi Asian Games 2018 yang seperti diketahui ditarget lolos hingga babak semi-final," tulis PSSI, dalam laman resminya.

Berikut 24 pemain timnas Indonesia melawan Islandia:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (MaduraUnited), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Gavin KwanAdsit (Barito Putera), Henhen Herdiana (Persib), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera),Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib), Rezaldi Hehanussa (Persija)

Tengah: Hanif Sjahbandi (Arema FC), Muhammad Hargianto(Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (SelangorFA), Andik Vermansah (-), Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Egy MaulanaVikri (Timnas U-19), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Hariyadi(Persib)

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA