Monday, 17 Dec 2018
Temukan Kami di :
Bola

Cristiano Ronaldo Bakal Bergabung Dengan Chelsea

Anas Baidowi - 09/01/2018 16:49

Beritacenter.COM - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dilaporkan telah mengidentifikasi Chelsea sebagai pilihannya di Liga Primer jika ia meninggalkan Los Blancos pada akhir musim.

Spekulasi mengenai masa depan pemenang Ballon d'Or lima kali ini, terus memanas, kabarnya ia tidak senang di ibukota Spanyol karena perjuangan Madrid di lapangan musim ini dan juga masalah di luar lapangan.

Ronaldo dituduh melakukan penggelapan pajak oleh pihak berwenang Spanyol tahun lalu dan dilaporkan diminta untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas. Musim ini, Ronaldo sering dikaitkan dengan Manchester United terkait dengan kepindahan untuk membawa Portugis kembali ke Old Trafford.

Ronaldo menghabiskan enam tahun di United sebelum bergabung dengan Madrid dan akan bersatu kembali dengan mantan bos Madrid dan rekan senegaranya Jose Mourinho jika kembali ke klub.

Namun, publikasi Spanyol Don Balon melaporkan bahwa Chelsea secara mengejutkan muncul sebagai tujuan utama yang dipilih pemain 32 tahun itu.

Ronaldo diketahui tertarik untuk beralih ke Premier League, sementara Chelsea juga tertarik untuk membawa pemain dunia yang memerintah tahun ini ke Stamford Bridge karena masa depan Eden Hazard yang tidak pasti di klub tersebut.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa United telah mendinginkan minat mereka pada mantan pemain mereka, yang telah mencetak hanya empat gol La Liga sejauh musim ini.




Berita Lainnya

Gol Ronaldo Bawa Juventus Menangi Partai Derby

16/12/2018 09:21 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA