Friday, 19 Oct 2018
Temukan Kami di :
News

Istri Dikabarkan Selingkuh, Ahok Bercerai?

Yang sabar pak Ahok. Kasian pak Ahok, udahmah dipenjara secara tidak adil eh istrinya malah katanya selingkuh :(

Hiliyah Azizah - 08/01/2018 08:20 Ahok dan Veronica

Beritacenter.com - Sebuah foto berisi gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada istrinya, Veronica Tan tersebar di media sosial. Sontak saja hal itu menarik perhatian netizen.

Banyak netizen yang tidak percaya dengan kabar tersebut, ada yang bersedih dan ada juga yang berspekulasi tentang kabar ini.

Seperti komentar yang lontarkan oleh akun @yo_veronika di akun Instagram Ahok. “kayaknya karena tawaran maju jadi wakil presiden deh…nanti pak ahok kemungkinan mualaf,biar bisa jadi pendamping jokowi…skenario nya rada2 gitu tuh….” tulisnya.

Namun spekulasi itu langsung dibantah akun @nanni_ninni. Katanya, “@yo_veronika saya tidak sependapat dengan Anda. Ahok bukan tipe orang yang akan menggadaikan imannya hanya untuk sebuah jabatan. Biar waktu yang menjawab. sampai waktu itu tiba, sebaiknya jangan sampai spekulasi yang negatif disebarkan di media sosial. Keep it for yourself, in you alone.” bantahnya.

Sementara itu akun @gibrandani22 hanya mengasihani Ahok yang kabarnya sang istri melakukan perselingkuhan saat dirinya di penjara. “Yang sabar pak Ahok. Kasian pak Ahok, udahmah dipenjara secara tidak adil eh istrinya malah katanya selingkuh :(,” tulisnya.

Disisi lain akun @alvinp85 menilai keputusan Ahok terlalu terburu-buru dalam mengambil sikap. “gileee emosi tingkat dewa ye koh? tanpa babibu langsung kirim surat ke PN. crosscheck dulu kebenarannya koh.” katanya.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi langsung dari pihak keluarga terkait. Kuasa hukum yang juga adik kandung Ahok pun tak bisa dihubungi.




Berita Lainnya

Gempa 5 SR Guncang Wilayah Kupang

19/10/2018 19:29 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA