Monday, 30 Mar 2020
Temukan Kami di :
News

Inilah Titik-titik Kemacetan Jakarta di Malam Pergantian Tahun

Anas Baidowi - 29/12/2017 16:21 Ilustrasi Kemacetan Jakarta

Beritacenter.COM - Setiap malam pergantian tahun, beberapa wilayah tertentu disesaki pengunjung yang berakibat kemacetan padat merayap. Apalagi di Jakarta.

Pada malam tahun baru kali ini, terdapat lima titik panggung hiburan yang perlu anda ketahui, agar terhindar dari kemacetan, jika anda berencana menghabiskan malam pergantian tahun di Jakarta.

Kelima titik pangung hiburan itu antara lain:

1. Panggung di Kebon Sirih (Hiburan musik).

2. Pangung di jalan Wahid Hasyim (Pernihakan massal, mulai pukul 20:00-22:00 WIB).

3. Panggung Utama di Bundaran HI. (Ada beberapa stand panggung di sekitar Bundaran HI).

4. Panggung di Monas Timur (Acara musik Rhoma Irama dan Soneta).

5. Pangung utama di sekitar Jalan Imam Bonjol.

Nah, kamu yang ingin mengunjungi salah satu dari 5 titik pesta itu dengan kendaraan pribadi, dapat parkir di beberapa area yang sudah disediakan yaitu, di Lapangan Banteng, Parkir IRTI Monas, dan Parkir Timur Senayan.

Sebelum malam Tahun Baru, akan ada sterelisasi pada pukul 16.00 WIB, untuk sosialisasi penutupan arus Sudirman-Thamrin, pukul 17.00 WIB.

Pada malam Tahun Baru ini, tidak boleh ada mobil yang melintas di depan Istana. Akan ada beberapa sekat yang tidak boleh dilalui, yaitu Jalan Veteran, depan Mahkamah Agung, dan TL. Harmoni. Sementara kendaran yang boleh melintas, hanya bus Trans Jakarta. Sementara car free night akan diberlakukan mulai pukul 17:00-02:00 WIB.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA