Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Totti : AS Roma Yakin Bisa Rebut Secudetto Dari Juventus

Dewi Sari - 29/12/2017 14:02

Beritacenter.COM - Legenda sepak bola AS Roma, Francesco Totti, meyakini mantan timnya bisa menjuarai Seri A dan sekaligus memetahkan rekor dari Juventus yang sudah menjuarai enam kali secara beruntun.

Saat ini Roma berada di posisi ke empat klasemen Serie A dengan 38 poin. Selisih tujuh dan enam poin dari Napoli dan Juventus di puncak. Namun, Roma menyisihakan satu pertandingan.

Totti meyakini bahwa Roma bisa bangkit dan menyalip Juventus dan Napoli dalam perebutan Scudetto Serie A musim ini.

"Roma adalah kandidat untuk Scudetto. Mereka adalah satu dari tiga atau empat tim yang akan bersaing memperebutkan gelar juara. Mereka adalah tim yang kompetitif dan terbaik, dan ini adalah liga yang berbeda dengan yang sebelumnya," kata Totti kepada Sky Sport Italia.

Dalam karirnya bersama Roma, Totti hanya 1 kali menjuarai Scudetto pada tahun 2001. Totti hanya membela Roma saja selama berkarir di dunia sepak bola.

"Saya tidak cemburu pada Juve. Roma hanya kurang stadion milik sendiri. Statistik mengatakan bahwa lebih sulit memenangkan Scudetto di Roma."

"Di sini, sebuah gelar bernilai 10 di tempat lain. Kami berharap tim Roma ini bisa tumbuh dan berkembang dalam segala hal," Totti menambahkan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA