Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Tak Main-main, Manchester United Siapkan Rp1 Triliun Untuk Boyong Dybala

Anas Baidowi - 28/12/2017 15:37

Beritacenter.COM - Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling atau sekira Rp1 triliun untuk memboyong pemain Juventus Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas Juni 2018.

The Red Devils, julukan Manchester United, harus bersaing dengan klub-klub besar papan atas lainnya untuk membawa jasa pemain berpaspor Argentina itu ke Old Trafford.

Selain itu, Manchester United kabarnya juga siap menjual Henrikh Mkhitaryan pada musim panas mendatang. Hal ini dilakukan agar jalan untuk memboyong Dybala ke Old Trafford semakin terbuka lebar.

Berbagai klub besar memang terpikat dengan pemain berusia 24 tahun itu. Sebab, Dybala memberikan penampilan yang apik selama membela Juventus. Sejak bergabung dengan Bianconeri –julukan Juventus– pada 2015, Dybala telah mencetak 56 gol dari 118 penampilannya di semua kompetisi.

Dengan prestasi yang apik tersebut, tak heran jika berbagai klub memperebutkan Dybala. Selain Manchester United, klub lain yang dikabarkan tertarik mendapatkan jasa striker asal Argentina itu adalah Real Madrid.

Selain itu, rival sejati Los Blancos –julukan Real Madrid, Barcelona, kabarnya juga terpikat dengan Dybala. Blaugrana –julukan Barcelona– pun siap bersaing untuk dapat membawa Dybala ke Camp Nou. Terakhir, klub yang kabarnya juga tertarik dengan kehebatan Dybala adalah Bayern Munich.

Manchester United sendiri begitu berharap Dybala dapat bergabung ke Old Trafford karena diyakini dapat memperkuat lini depan mereka. Hal ini pun diamini oleh sang manajer, Jose Mourinho, yang menilai pemain Argentina itu dapat menjadi solusi kekosongan pemain di posisi second striker.

Mourinho mengaku terkesan dengan kehebatan pemain berusia 24 tahun tersebut. Karena itu, ia percaya kecepatan, teknik, dan kreativitas yang dimiliki Dybala sangat cocok untuk Manchester United.




Berita Lainnya

Resmi !! Persija Pecat Julio Banuelos

20/09/2019 02:50 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA