Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
News

Polres Nganjuk Gelar Bakti Sosial Operasi Penderita Katarak Gratis

Aisyah Isyana - 16/12/2017 19:01

Beritacenter.com - Jajaran Polres Nganjuk, Jawa Timur, menggelar acara bakti sosial di rumah sakit Bhayangkara. Acara itu dibuka langsung Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nanta Wiranta sekira pukul 08.00 WIB, pada Sabtu, 17 Desember 2017.

Turut hadir pada kesempatan itu, Waka Polres Nganjuk, PJU, dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Nganjuk. Selain itu, hadir pula 39 pasien penderita katarak dari total pendaftar 89 orang.

Acara bakti sosial ini digelar bekerja sama dengan Bank Rakyat indonesia (BRI, bertepatan dengan hari ulang tahun BRI yang ke 122. Para pasien yang hadir pada kesempatan itu sangat bersyukur dengan digelarnya kegiatan tersebut.

Salah satu pasien penderita katarak, Tuminem (73), warga Dusun Ngrowo Desa Wates Tanjung anom, mengaku sangat bersyukur dengan diadakanya kegiatan bakti sosial operasi katarak. "Alhamdulillah.. operasi katarak ini gratis tanpa dipungut biaya,” kata Tuminem.

Sementara itu, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nata Wiranta menyampaikan, kegiatan bakti sosial operasi penderita katarak ini digelar untuk membantu masyarakat kurang mampu dan sedikit mengurangi beban mereka.

"Alasanya kenapa oprasi katarak di adakan adalah untuk membuat kita bisa melihat segala persoalan, segala hal secara jelas dan pandangan ke depan yang lebih maju,” ujar Kapolres Nganjuk AKBP Dewa.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA