Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Dua Pegawai Damkar Diseruduk Mobil Truk

Indah Pratiwi - 16/12/2017 10:17 Ilustrasi

Beritacenter.com - Sebuah truk menabrak pengendara sepeda motor yang menewaskan dua pegawai Damkar Kabupaten Merangin di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 4 Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi.

Para korban langsung tewas di lokasi kejadian. Dua diantaranya masing-masing bernama Joni Azwar(38) warga Kelurahan Pematang Kandis yang juga bekerja sebagai petugas Damkar Kabupaten Merangin, Jepri Suryadi(48) warga Kelurahan Pasar Atas yang juga pegawai Damkar Merangin, Sabtu(16/12).

“Kedua korban tewas, satu di lokasi satu di rumah sakit. Karena kondisi di lokasi sepi dan minim penerangan, jadi pihaknya sulit mengetahui penyebab pasti kecelakaan,yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan anggota saya,” kata Kasat Lantas Merangin, AKP Aulia Rahmad , Jumat (15/12/2017) malam.

Kronologis kejadian bermula saat para korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa TNKB melaju kencang dari arah Bungo menuju Kota Bangko. Lantaran jalan di lokasi gelap dan sepeda motor yang dikendarai korban juga tidak dilengkapi penerangan, akhirnya kecelakaan tak dapat di hindari, sepeda motor korban ditabrak oleh sebuah mobil truk.

"Usai menabrak sepeda motor korban dan korban tergeletak di tengah jalan, mobil truk yang tidak diketahui indentitasnya langsung melarikan diri. Karena kondisi di lokasi gelap, korban sempat sekitar 15 menit tergeletak di jalan," ujarnya.

Kepolisian yang mendapat laporan adanya kecelakaan lalu lintas langsung bergerak cepat langsung mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko. Namun, kedua korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA